Woensdag 09 Julie 2014

IKATAN PELAJAR MAHASISWA PUNCAK JAYA YOGYAKARTA SOLO

IKATAN PELAJAR MAHASISWA PUNCAK JAYA YOGYAKARTA SOLO



HIBAUAN
kepada seluruh Anggota IPMAPUJA yang dapat kami banggakan bahwa ini adalah email facebook IPMAPUJA (IPMAPUJA@groups.facebook.com) yg brsifat tertutup & hanya menggunakan bila Anggota tetap. untuk itu kami harap bahwa setiap Pribadi yang mempunyai file informasi bisa anda unggah melalui email yang sudah ada di atas ini & terutama jangan lupa bahwa maju mundur IPMAPUJA adalah ada di tangan anda, saya & kami semua yang ada, maka! jangan melihat ipmapuja dengan satu mata tetapi melihat dengan kedua mata anda jangan menunggu buruk lalu masuk dengan kritik jikau itu salah tetapi yang terbaik adalah berikan yang anda punya kemampuan akal, budi yang sdah telah Tuhan berikan Pada anda & kami semua sebelum menghadapi keburukan.

Kami melihat lalu memahami bahwa hadirnya wadah atau organisasi IPMAPUJA di tengah-tengah anda & saya BUKAN karena kemampuan manusia tetapi ini adalah semata-mata berkat TUHANLAH yang akhirnya Ipmapuja dapat telah di dirikan oleh Beliu-belia yang telah ada saat itu dan melalui merekalah IPMAPUJA ini hadir hingga sampai saat ini. Visi ipmapuja adalah supaya kami betul-betul di didik oleh dengan sebaik-baiknya sesui dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang sudah telah ADA, dengan tujuannya pribadi-pribadi yang ada betul-betul menjadi seorang yang terbentuk, berkualitas BUKAN untuk kuantitas dan yang siap untuk di pimpin & memimpin, BUKAN untuk memimpin saja.

Mencoba bukan untuk mencari sebatas pengalaman tetapi mencoba untuk membuat sesuatu itu harus terungkap juga untuk di kenang maka siapkan barisan & tetap mempertahankan sampai kapan pun. Salam IPMAPUJA tetap semangat. Wa

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking