Dinsdag 13 Januarie 2015

pikiran. Tangisan Anak Papua hanya untukmu!

Hal ini, disebabkan karena kurang diperhatikan oleh pihak-pihak yang berkuasa baik pemerintah maupun penguasa-penguasa lain. Yang seharusnya memberi bantuan kepada Man yang sedang menanti dan menunggu bantuan tersebut. Namun, yang diberikan ialah  janji-janji palsu. Aku sedih melihat manusia Papuaku.
Selain itu, anak-anak papua baik pemuda/I, mahasiswa/I, dan yang masih duduk di bangku pendidikan menengah. Aku selalu melihat mereka, sebagian mengikuti di dalam pengaruh-pengaruh yang sewajarnya tidak perluh diikuti dalam kehidupan. Namun, karena pengaruh budaya asing yang luar biasa maka, mereka mengikuti perkembangan yang sedang berkembang. Jika hal ini terjadi, dengan demikian generasi-generasi penurus yang memunyai impian untuk membangun papua akan habis (punah) satu demi satu. Aku sangat sedih melihat generasi-generasi yang memunyai impin-impin yang besar, yang kemudian tidak dijaga dari pengaruh-pengaruh yang ada.
Jangan biarkan anak Papua meninggal di atas Tanah Papua karena  ancaman-ancaman itu. Namun, perluh memberi perhatian penuh kepada generasi-generasi penurus bangsa papua. Sehingga dapat merasakan dan mewujudkan melalui pendidikan, sehingga tercipta bangsa yang makmur di atas Tanah Papua. Sebab, hal ini menyangkut tentang harga diri yang kemudian akan membangun Papua menuju kesejahteraan.
Dengan demikian, “Tangisan dan Tawa Anak Papua” jangan dibiarkan dan menangis terus di atas Tanah Papua. Namun, perluh diberi dukungan dan motivasi yang bisa membangkitkan semangat dalam hidup, sehingga dapat terwujud impian-impian, mimpi-mimpi dan cita-cita yang telah ditanamkan dalam hati dan pikiran. Tangisan Anak Papua hanya untukmu!
Kehidupanku telah nyata, ketika masih dibangku pendidikan. Aku selalu merasakan kehidupan yang baik maupun yang buruk. Aku selalu berdoa kepada yang Maha Kuasa semoga di tahun ini tidak terjadi kondisi-kondisi yang buruk dalam kehidupan manusia. Aku Bangga apabila terihat senyuman dan tawa anak papua yang akan memberikan suasana papua yang lebih aman dan 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking